Instagram Lite



Perkembangan teknologi begitu cepat melaju hingga banyak orang tidak bisa dengan mudah untuk mengikutinya. Begitu juga dengan smartphone, setiap tahun sebuah vendor atau pabrikan smartphone mengeluarkan bebeapa varian product terbaru mereka. Hingga sebuah smartphone yang dianggap bagus hari ini, beberapa bulan kemudian bisa dianggap sebagai smartphone yang ketinggalan jaman, lantaran begitu cepatnya teknologi berkembang.
Bagi orang yang siap dengan perkembangan tersebut mungkin akan dengan mudah saja untuk membeli produk smartphone terbaru, namun bagaimana dengan orang yang tidak siap? Contohnya karena keterbatasan ekonomi. Sebagian orang mungkin bisa membeli smartphone terbaru setiap tahunnya atau bahkan setiap beberapa bulan sekali, namun sebagian orang lainnya baru bisa membeli smartphone baru setelah smartphone yang dimiliki telah benar-benar rusak.
Semakin berkembangnya teknologi pada smartphone para pembuat aplikasi pun berlomba untuk membuat fitur-fitur baru pada aplikasi ciptaan mereka. Dan biasanya semakin banyak fitur semakin berat juga aplikasi tersebut hingga dibutuhkan smartphone yang bagus atau keluaran terbaru untuk dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan mulus. Lalu bagaimana dengan para pengguna smartphone lama?
Untuk mengatasi hal tersebut para pembuat aplikasi memiliki trend baru, yaitu menghadirkan aplikasi LITE. Versi lite ini adalah versi ringan dari aplikasi normalnya sehingga bisa digunakan di hampir semua smartphone termasuk smartphone lama. Beberapa pembuat aplikasi seperti facebook, Line, Uber, hingga aplikasi berbasis kamera pun menghadirkan versi lite nya. Hingga yang terbaru adalah instagram versi lite.
Download Instagram versi lite
Hingga saat ini ketika artikel ini ditulis (29 juni 2018) Instagram versi lite hanya bisa didownload untuk sebagian orang saja dan hanya di beberapa Negara saja. Karena bisa dikatakan ini masih versi beta atau versi test. Instagram versi lite ini muncul di google playstore dan belum diketahui android versi berapa saja yang bisa emnggunakan instagram lite tersebut. Dan jika kamu pengguna android kamu bisa mencoba untuk mendownloadnya di link berikut:
Dikatakan dalam halaman downloadnya jika instagram versi lite memiliki beberapa fitur yang ada di versi normal seperti bisa melihat story seseorang, upload beberapa foto sekaligus, menggunakan filter untuk foto, bisa mengirim pesan, dll, walaupun ukuran aplikasinya kurang dari 1MB saja, selain itu dengan adanya versi lite diharapkan instagram ini bisa lebih hemat kuota internet hingga bisa berjalan dikoneksi internet yang lambat. Jika kamu pesaran silahkan dicoba. Dan semoga aplikasi instagram lite ini akan cepat keluar bagi semua pengguna di Indonesia, karena memang Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pengguna Instagram terbanyak di dunia.
loading...

0 Response to "Instagram Lite "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

//]]>