Cerita Kehidupan Sehari hari


  1. Setiap pengalaman hidup masing-masing orang , biasanya berbeda-beda. Ada hidupnya mengalami pahit dulu kemudian  kedepannya menjadi enak atau serba kecukupan. Dan ada juga yang mengalami kemanisan dulu kemudian menjadi pahit dalam hidupnya. Hidup di dunia ini bisa terkadi apa saja, tergantung kita yang mengalaminya dan perbuatan apa yang  kita lakukan  setiap harinya.
  2. Hidup di dunia ibarat kopi tubruk,kalau kita cepat-cepat meminumnya akan pahit rasanya. Jadi hidup di dunia jangan terburu-buru terus untuk melakukan hal-halnya. Hidup perlu bersantai dan melepaskan kecapekan agar pikiran kita tetap fresh. Kalau kita hidup teburu-buru akan fatal akibatnya, sebab kita melakukan hidup dan menjadi oang yang sukses  kita berawal dari mimpi-mimpi kita dulu. Dengan mimpi-mimpi kita akan menjadi dasar untuk memulai karir kita.
  3. Di dalam melakukan hal kita harus berusaha dan belajar untuk mencapai suatu kesuksesan. Kita tidak boleh menyerah, baik dalam perlombaan maupun  kegiatan sehari-hari . kita harus mempunyai semangat yang tinggi. Ingat kata-kata orang tua kita, jangan sampai terlupakan. Itu membuat inspirasi  kita yang akan menjadi seperti mereka  kelak. Dan hal yang sangat penting mintalah doa ke dua orang tua kita. Banyak orang-orang mengatakan doa orang tua sangat manjur. Jadi dengan doa restu  orang tua, kita bisa memulai kehidupan baru.
  4. Kita semua mempunyai saudara, baik saudara kandung maupun saudara sepupu. Mintalah pendapat-pendapat dari pengalaman mereka atau hal-hal penting untuk menjadi seorang  yang sukses. Dan mintalah motivator-motivator untuk membangkitkan dari keterpurukan segala hal. Kalau kita menjadi orang yang lemah, akan sulit menghadapi kehidupan dunia ini yang makin lama makin ganas dalam suatu perlombaan atau karir. Hal yang paling penting untuk kita adalah semangat! Hal ini bisa mengalahkan berbagai hal. Misalnya saja kita sedang sakit, kita harus melawannya, jangan dibiarkan begitu saja. Dengan kita melawannya, sakit yang diderita kita akan menjadi hilang. Jadi mintalah pendapat sebanyak mungkin untuk kita. Agar  menghadapi cobaan, kita tidak kaget.

loading...

0 Response to "Cerita Kehidupan Sehari hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

//]]>